Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Jumat, 04 Januari 2013

Tips mengatasi rambut rontok (tips and trick)

Mungkin sebagian besar kita sangat kesal ketika memiliki rambut yang cepat rontok, berikut tips mengatasi rambut rontok.

   Pijat kulit kepala
   Pijat kulit kepala anda dengan menggunakan minyak esensial untuk membantu merangsang pertumbuhan rambut rontok. anda bisa menggunakan

 1. Gunakan Aloe Vera
     Aloevera Aloe Vera kaya akan vitamin dan mineral, yang bermanfaat untuk memperkaya dan menebalkan rambut. Anda dapat menggunakan lidah buaya, potong menjadi dua bagian untuk dijemput lendir. Terapkan untuk rambut kering, sementara masih setengah-pijat memijat. Biarkan istirahat selama 15 menit lalu bilas hingga bersih.

   2.  Dengan minyak panas
     Dan dengan cara ini rambut Anda akan terbebas dari ketombe dan rambut akan menjadi lebih kuat. Gunakan minyak zaitun, kelapa atau jojoba. Panaskan minyak dalam microwave jangan terlalu panas. Aplikasikan pada rambut, ketika ia memberi pijatan ringan. Tutup rambut dengan shower cap dan biarkan selama satu jam dan kemudian cuci rambut Anda dengan menggunakan sampo.

    3. Dengan menggunakan Teh Hijau
     Terapkan kulit kepala dan rambut dengan teh hijau hangat (dua kantong teh hijau diseduh dengan air panas). Biarkan selama satu jam, lalu bilas hingga bersih. Teh hijau mengandung antioksidan untuk mencegah rambut rontok dan mempromosikan pertumbuhan rambut.
      
  4. Menggunakan seledri

     Seledri memiliki sejumlah konten yang bermanfaat untuk rambut, seperti natrium kalsium,, zat besi, vitamin A dan B. Seledri dapat merangsang pertumbuhan rambut menjadi sehat, kuat dan mengkilap. Caranya, ambil beberapa tangkai seledri di blender dan bersihkan dengan telur dipukuli. Setelah pencampuran, lembut menerapkannya pada dirinya sebagai lembut dijipit. Diamkan selama 20-30 menit lalu bilas.

     5. Dengan Garlic & Juice Jahe
     Gosokkan bawang putih atau jus jahe pada kulit kepala. Semalam pergi dan mencuci rambut Anda di pagi hari. Bawang putih dan jahe dapat menangani rambut rontok.
Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda, di website ini tersedia berbagai informasi mengenai tips rambut, anda bisa mendapatkan berbagai informasi tersebut dengan mencari artikel di website ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar