Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 04 April 2013

Tips merawat rambut yang baik

Berikut tips rambut yang baik

Langkah 1: Sisirlah rambut Anda terlebih dahulu, karena mencuci rambut berlapis itu akan membuatnya lebih kusut. Jangan menyisir rambut Anda saat itu basah, karena akan membuatnya rontok, rapuh dan mudah patah.

Langkah 2: Basahi rambut dan kulit kepala dengan air hangat akan membuka kutikula, dan mencuci semua minyak dan kotoran. Lebih baik basah rambut di kamar mandi dengan air mengalir.

Langkah 3: Tuangkan shampoo ke telapak tangan secukupnya, gosok dengan lembut, lalu tempelkan pada rambut dan kulit kepala. Sementara mereka pijatan dengan ujung jari, sehingga peredaran darah ke kepala. Jangan menggaruk karena kadang-kadang itu akan menyakiti kulit kepala Anda dan membuatnya jengkel.

Langkah 4: Bilas rambut dengan air dingin akan membuka kutikula sebelumnya. Diulang sampo digunakan, kemudian bilas dengan air dingin.

Langkah 5: Tekan rambut lembut untuk mengurangi jumlah air, kemudian bersihkan kondisioner pada rambut saja. Hindari menggunakan kondisioner pada kulit kepala, karena hal ini akan menyebabkan gatal dan ketombe. Bilas dengan air dingin sampai semua kondisioner benar.

Langkah 6: kering, rambut lembut tekan dan tahan handuk, tapi jangan menggosok gosok. Kemudian, biarkan rambut Anda kering udara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar