Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Rabu, 12 Desember 2012

Cara Mengatasi Rambut Rontok Anda

     Rambut rontok bukan masalah seirus tapi jikadibiarkan teru2an rambutrontok dapat menyebabkan kebotakan di kepala Anda, baik, jika Anda memilih untuk memperlakukannya dengan cara alami, karena selain tidak mengandung bahan kimia, tetapi pengobatan alami tidak memiliki efek samping, aman bagi Anda kepala, untuk mengatasi rambut rontok Anda mencoba resep yang kami rekomendasikan:

       Teh Teh hijau mengandung banyak antioksidan yang sangat bermanfaat baginya untuk melindungi terhadap kontaminasi. Bahwa campuran teh melati juga bermanfaat untuk kesegaran perbaikannya. Minum teh hijau diseduh dan teh hijau dua kali sehari.

       Buah Alpukat, buah yang kaya akan asam lemak dan nutrisi juga dapat berguna dalam pengobatan dan pencegahan rambut rontok. Mash alpukat dan tumbuk sampai halus dan kemudian menggunakannya untuk masker rambut alpukat pasta.
       Bawang, bawang merah suplemen dapat menghilangkan Kutu Rambut Cepat + Mudah, ada banyak manfaat lainnya untuk pencegahan dan perawatan rambut rontok.
       Cuka sari apel apael Selain dapat menghilangkan ketombe cuka sari alam juga memiliki keuntungan untuk perawatan rambut untuk membuatnya lebih lembut dan cuka apel mengandung alpha hidroksi mengkilap asam.

       Minyak kelapa, kelapa sawit juga mengandung antioksidan yang diyakini rambut rambut kering dan rusak untuk melembutkan, sehingga rambut bersinar. Panaskan beberapa sendok makan minyak kelapa dan kulit kepala dengan lembut remaskan, lalu tutup rambut dengan handuk hangat selama 20 menit. Setelah keramas dan bilas dengan air dingin sampai rambut benar-benar bersih.

    Semakin teratur Anda melakukannya, bisa lebih baik hasilnya, dan memperhitungkan rambut adalah mahkota loss sharing kita.Demikian nya kita memperlakukan berguna.
Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda, di website ini tersedia berbagai informasi mengenai tips rambut, anda bisa mendapatkan berbagai informasi tersebut dengan mencari artikel di website ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar